PSI DPW Jawa Barat Tolak Kenaikan Tunjangan Perumahan Anggota Dewan Kota Bandung

 

Bandung, KORANBANGKIT.COM

Wacana kenaikan tunjangan perumahan di kalangan anggota dewan kota Bandung menghangat. dikabarkan anggota banggar DPRD kota Bandung akan menaikan tunjangan rumah di APBD 2022 nanti.

 

Sekretaris PSI DPW Jabar ,Iwan Koswara alias Bro Ikos

 

Sekretaris Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) DPW Jawa Barat, Iwan Koswara mengungkap fakta di balik proses penganggaran yang saat ini terjadi di Kota Bandung, dirinya menginstruksikan 3 orang anggota dewan Kota Bandung dari PSI untuk menolak kenaikan tunjangan perumahan tersebut.

“Kami mendapat informasi bahwa di Kota Bandung terdapat usulan kenaikan tunjangan perumahan untuk tahun anggaran 2022. Dengan tegas kami menginstruksikan 3 anggota legislatif PSI untuk menolak anggaran tersebut.”, ujar Iwan Koswara yang biasa dipanggil bro ikos.

Bro Ikos menyebut bahwa tunjangan perumahan diusulkan dari yang biasa Rp.46 juta, naik sekitar Rp.15 juta rupiah per bulan untuk setiap anggota dewan. Hal ini tentu sangat menyakiti perasaan masyarakat.

“Dalam masa pemulihan ekonomi dan PPKM level 2, di kota Bandung, dimana keadaan masyarakat masih sulit, sangat tidak pantas jika anggota legislatif malah menaikkan tunjangannya.”, tambahnya.

“Sesuai slogan PSI, hadir kerja untuk rakyat, kami meminta Anggota Legislatif kami untuk kerja keras mengawal anggaran, sehingga tepat sasaran untuk kepentingan rakyat, untuk masyarakat luas.” tegasnya

Redaksi

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.