PSI Indramayu Panaskan Mesin Terima Bacaleg Jelang Pileg 2024

Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Indramayu berfoto bersama bacaleg 2024

Indramayu, KORANBANGKIT.COM

Dengan ditetapkannya jadwal pemilihan legislatif 2024 pada hari Rabu, 14 February 2024, Partai Solidaritas Indonesia langsung tancap gas memanaskan mesin politik di tingkat provinsi dan kabupaten.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indramayu tak mau ketinggalan, sejak 5 Mei 2022 DPD PSI Indramayu sudah membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PSI Kabupaten Indramayu untuk pileg 2024.

‘Ya kami dari PSI Indramayu sudah membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif atau bacaleg sejak 5 Mei yang lalu. Dan hari ini kami mengundang beberapa organisasi masyarakat, LSM, paguyuban dan tokoh masyarakat untuk sosialisasi pendaftaran bacaleg tersebut’ ujar Bro Juni Harto SKH Ketua DPD PSI Indramayu.

Menurutnya, sejak awal tahun 2020, DPP PSI sudah meng-instruksikan pengurus DPW dan DPD PSI untuk pembenahan struktur kepengurusan.
“Alhamdulillah, DPD PSI Indramayu sudah menyelesaikan pembenahan internal dengan melengkapi semua persyaratan sesuai arahan KPU Indramayu.
Kepengurusan tingkat kabupaten, 31 kecamatan dan keanggotaan PSI Indramayu sudah memenuhi persyaratan sebagai parpol peserta pemilu 2024. Tinggal menunggu verifikasi” tambah Bro Jun

Sementara itu Ketua Bapilu PSI Indramayu, Bro Muchri Yandra atau Bro Riyan juga optimis PSI Indramayu mampu merebut kursi di DPRD Indramayu.

“Target PSI Indramayu di Pileg 2024 kami perjuangkan 1 Fraksi. Dan perjuangan itu sudah kami mulai sejak 2020. Konstelasi politik di Indramayu cukup berpeluang untuk PSI merebut simpati masyarakat” ujar Bro Riyan.

Editor: Benjamin Ch.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.