PSI Terus Bagikan Ricebox Di Kabupaten Bandung Barat

 

KBB, KORANBANGKIT.COM

Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) kembali membagikan ratusan Ricebox kepada warga masyarakat di 5 Kecamatan se- wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Plt. Ketua DPD PSI Kabupaten Bandung Barat , Lysa Veronica kepada KORANBANGKIT.COM mengatakan bahwa program bagi-bagi ratusan Ricebox PSI merupakan program dari DPP Pusat untuk mempererat pengurus partai kepada masyarakat di wilayahnya.

“Kegiatan ini udah tahap 3, Setiap hari tiap kecamatan membagikan 50 box. Dari tanggal 1-14 September, dibagi 5 kecamatan, Kecamatan Padalarang, Kecamatan ngamprah, kecamatan cihampelas, kecamatan parongpong, kecamatan lembang,” terang Lysa.

Selain lebih mempererat dan membantu masyarakat juga membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) di wilayah Kabupaten Bandung Barat karena dibeli dari UKM di sekitar wilayah KBB.

” Ada sedikitnya 14 UKM di wilayah sini yang membantu kegiatan Ricebox ini, bertujuan meningkatkan kembali roda ekonomi UKM disini,” tuturnya.

Salah satu pelaku UKM yang biasa berjualan ayam geprek di sekitaran Padalarang, Hendrik , mengatakan senang dan bersyukur dengan adanya program Ricebox PSI hingga usahanya berjalan kembali setelah beberapa waktu mati suri akibat pandemi.

” Saya senang dan bersyukur dengan adanya program Ricebox ini, sebelumnya usaha saya lesu karena pandemi. Sekarang mulai aktif kembali. Semoga program ini terus berjalan.” Harapnya.

( Benjamin Christian )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply