Sejumlah Anggota DPRD Cimahi Hadiri Acara Tasyakur Bi’ Nikmah dan Doa Bersama di Technopark

Sejumlah Anggota DPRD hadiri undangan (PJ). Walikota Cimahi Dikdik S Nugrahawan di Technopark

 

 

Cimahi, Koran Bangkit.com

Sejumlah anggota DPRD Cimahi hadiri Acara Tasyakur Bi’ nikmah dan Doa bersama yang diselenggarakan oleh (PJ) Walikota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan di Gedung Technopark Jl. Baros Cimahi 25 Oktober 2022.

Tampak hadir anggota DPRD Yus Rusnaya,Fredi Siagiaan,H. Edi Kanedi dan Sekretaris DPRD Cimahi H. Totong Solehudin serta para pejaba teras pemkot Cimahi,perwakilan Forkominda dan para tokoh Masyarakat Cimahi serta perwakilan Masyarakat Cimahi juga rekan wartawan.

Dalam sambutannya Dikdik mengatakan”Terima kasih atas kehadirannya,Kami mengundang hadirin sekalian adalah sebagai rasa syukur Kami atas berkah dari Allah dan Syukur Kami dan memohon Doa kepada Allah agar Cimahi dapat terus maju dalam membangun, dan diberkahi oleh Allah kedepannya serta seterusnya sesuai dengan tujuan agar masyarakat Cimahi dapat sejahtera dan menikmati Pembangunan”.

Tampak Dikdik terlihat terbawa perasaan, terlihat Dia sempat menangis terbawa emosi karena 3 (tiga) Walikota sebelumnya terciduk oleh KPK karena kasus korupsi. “Semoga ini tidak akan pernah terulang lagi sambil terisak menahan kesedihan” tampak Dikdik terbawa perasaan.Para hadirin juga tampak terlihat sedih. Salah seorang tokoh masyarakat yang mantan Ketua DPRD Cimahi Periode Pertama Jumena Wargasasmita juga tampak telihat sedih dan sedikit geram”Aduh sungguh mengecewakan”.Gumamnya lirih. (REMI)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.