Sri Wulan Siap Maju menjadi Bacaleg Partai Hanura di Cimahi

Sri Wulan , Bacaleg partai Hanura di Cimahi

Cimahi,Koran Bangkit.com

Beberapa waktu yang lalu Sri Wulan Juliana wanita cantik dan Energik Bacaleg dari Dapil 6 Kelurahan Padasuka dan Setiamanah ini yang ditemui di kediamannya dikawasan Padasuka kota Cimahi,Dia mengatakan kepada wartawan Koran Bangkit Online, mengapa dia tertarik untuk mencalonkan sebagai Bacaleg” pertama adalah panggilan dan Restu keluarga, kemudian karena amanah dari Ibu Euis Isop anggota DPRD Cimahi dari Partai Hanura.
Teh Wulan yang berjiwa sosial ini sering terlihat membagikan nasi bungkus di Alun Alun kota Cimahi pada malam Jumat
kepada tukang becak,anak jalanan dan kaum duafa yang ada disekitar Cimahi.
Sedangkan,Misi dan Visi sendiri kelak ketika dia maju menjadi Bacaleg adalah memperjuangkan dan Memajukan Cimahi dibidang Sosial,Pendidikan dan Kesehatan. Ketiga bidang inilah sangat utama untuk diperjuangkan di Cimahi.”tutur Wulan penuh Semangat.
“Selama ini Saya telah membantu anak anak yang putus Sekolah dan anak anak yang berniat dan ingin bersekolah tapi tidak memiliki biaya serta,orang tua tidak mampu.
Apalagi ada beberapa anak yang sudah selesai Sekolah tapi tidak bisa mengambil ijazahnya karena ada tunggakan yang belum dilunasi di Sekolah Kami bantu Mereka.untuk mendapatkan ijazahnya,” ulasnya serius.
Wulan juga sangat di dukung untuk berkiprah di dunia politik, oleh suaminya Nurdin yang salah seorang tokoh Pemuda di kota Cimahi.
Dukungan suami adalah sangat mutlak untuk seorang istri agar mereka dapat Sukses dalam berkarier serta menghindari hambatan dalam menapaki kehidupan di Dunia ini.( REMI )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.