Bazaar Daging Murah, Tindakan Nyata PSI KBB Selalu Hadir Untuk Masyarakat

Kabupaten Bandung BaratKORANBANGKIT.

Minggu 28 Maret 2021 Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  DPD Kabupaten Bandung Barat (KBB)  mengadakan bazar daging murah di beberapa tempat diantaranya di Kecamatan Lembang yg dikoordinir ketua DPC PSI Lembang, Egi Nurman,  di Kecamatan Cihampelas yang dikoordinir ketua Kecamatan Cihampelas,  Rinto. Berlokasi di acara pasar minggu Perumahan Alam Sanggar Indah,  Citapen, kecamatan Cihampelas, KBB.

“Kegiatan Bazaar ini merupakan program PSI KBB untuk membantu masyarakat agar bisa menikmati daging sapi dimasa Pandemi Covid-19 dengan harga merakyat yang jauh dari harga pasar yaitu seharga Rp. 75.000 per kg.” jelas Rinto.

Melalui dukungan dari Ketua DPD PSI KBB Bro Marshall Chandra, DPC PSI Cihampelas yang dibantu Srikandi PSI sis Mesry,  Tanti,  Dinda,  Vinna dapat mengadakan Bazaar Daging Murah pada hari Minggu kemarin,  untuk membantu masyarakat bisa menikmati daging dengan harga sangat terjangkau, terang Rinto kepada KORANBANGKIT.COM .Jika kita hitung selisih harga yang dijual oleh kami (PSI) dengan harga pasar, maka selisih tersebut bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sembako lainya, tambahnya.

“Target DPC PSI Cihampelas nantinya program Bazaar ini bisa dilakukan di semua desa yang ada di kecamatan Cihampelas , tentu setelah adanya pengurus DPRt (Ranting) di tiap desa tersebut.” terang Rinto yang menambahkan bahwa Minggu 4 April 2021 akan diadakan lagi bazaar daging murah.

Ketua DPD PSI KBB,  Marshal Chandra, mengatakan  Program Bazar Daging ini adalah salah satu bukti, kerja nyata yang sedang dijalankan oleh PSI di Kabupaten  Bandung Barat untuk selalu hadir dan membantu masyarakat secara langsung. “Bazaar ini akan terus berlangsung setiap minggunya, agar masyarakat bisa menikmati daging dengan harga terjangkau,  apalagi sekarang kita akan memasuki bulan Ramadhan, ” jelasnya.

 

(Benjamin Ch) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply