Ucapan Selamat Jalan Walikota Dan Selamat Datang Pada (PJ) Walikota Cimahi Yang Baru Dari Anggota DPRD Cimahi H. Enang Sahri S. Sos, MM

Pelantikan PJ WALIKOTA Cimahi Dikdik Suratno oleh Gubernur Jabar

 

Cimahi, Koran Bangkit.com 

Dalam masa jabatan Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S A.P. 2017-2022 yang habis masa baktinya pada Sabtu 22 Oktober 2022, Ucapan Selamat Jalan buat Ngatiyana dan ucapan Selamat datang untuk Penjabat (PJ) Walikota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan, S.S.I, MM, dari anggota DPRD Fraksi NasDem, H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM di Kantor DPRD Kota Cimahi, beberapa waktu yang lalu.

 

Menurut Enang,  masa jabatan itu ada akhirnya. “Memang Walikota terpilih di tahun 2017-2022, hari ini Pak Ngatiyana, berakhir masa jabatannya, dan Pak Ngatiyana, dalam memimpin Kota Cimahi sudah banyak yang dilakukannya,” terang Enang.””Yang di lakukan oleh Ngatiyana, kata Enang, dalam waktu yang sesingkat-singkatnya ini,  “Hanya dalam waktu tiga bulan kurang setelah beliau menjabat walikota Cimahi, semua diselesaikannya dengan tuntas, tentu ini masyarakat yang memahami,” tukasnya.

 

Walaupun berkaitan dengan pembangunan yang ditumpuk diakhir jabatannya,

 

“Itu sudah kelihatan, seperti rotasi jabatan yang kosong-kosong sekarang di OPD sudah terisi,” ulasnya.

 

Enang pada prinsipnya tidak memandang dari sisi kiri-kanannya.”Tapi itu semua sudah dilakukannya, Alhamdulillah, tentunya saya mengucapkan rasa terimakasih ke Bapak Ngatiyana, yang sudah memimpin Kota Cimahi, dari mulai jabatan Plt sampai menjadi Walikota, ini sangat luar biasa memberikan untuk Kota Cimahi,” imbuh Enang.

 

Dia pun mengucapkan selamat jalan, selamat memasuki pensiun dari Walikota,

 

“Mudah-mudahan besok lusa lebih berkembang lagi lebih lanjut, Selamat, sehat selalu, panjang usia,” ucapnya.

 

Enang tidak lupa juga mengucapkan Selamat datang untuk Penjabat (PJ) Walikota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan,  yang baru saja dilantik, untuk mengemban tugas satu tahun kedepan, Saya mengucapkan kepada Pak Dikdik, selamat bekerja, selamat melaksanakan tugas, dan lakukan yang terbaik untuk Cimahi,” sarannya.

 

Enang mengharapkan kepada Dikdik, berikan yang terbaik untuk masyarakat Cimahi, dan berikan pembangunan yang luar biasa, baik fisik maupun mental, terhadap masyarakat Cimahi,”Saya yakin Pak Dikdik mampu untuk melakukan itu, jalin kerjasama yang baik pada siapapun, termasuk dengan DPRD, pihak luar tentunya, agar mereka benar-benar percaya kepada Kota Cimahi, dalam memberikan kontribusi, investasi kepada Kota Cimahi. Pungkasnya mengakhiri. (Remi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.