Ketua DPRD Cimahi Menghadiri Syukuran Atas Selesainya Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP)

Ketua DPRD Cimahi menghadiri syukuran atas selesainya pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP)

Cimahi, Koran Bangkit.com

Selain Plt.Walikota Cimahi Ngatiyana juga hadir Forkopimda termasuk Ketua DPRD Kota Cimahi H. Achmad Zulkarnain, Sekwan DPRD Kota Cimahi Totong Solehudin dan para SKPD Kota Cimahi.Rabu (15/06/2022)

Menurut Ngatiyana, rencana yang akan mengisi MPP ini sebanyak 22 instansi vertikal,

“Salah satunya adalan kantor transmigrasi, yang biasanya masyarakat akan membuat paspor tidak lagi perlu ke Bandung, fasilitas di Mall Pelayanan Publik sudah tersedia,” ujar Ngatiyana.

Namun Ngatiyana juga mengakui bahwa pembangunan MPP tersebut belum 100 persen,”Seperti jaringan internet yang belum terkoneksifitas di MPP tersebut,” katanya.

Ngatiyana juga menambahkan, rencana grand launching MPP siap di operasikan pada akhir bulan Desember 2022.

Begitu pula, menurut Ketua DPRD Cimahi “Saya mendapat informasi bahwa di seluruh Indonesia Mall Pelayanan Publik baru berdiri sebanyak 58 MPP,

“,Saya pertama-tama juga memberikan apresiasi terhadap Walikota Cimahi Bapak Ngatiyana, dan Kepala Dinas DPMPTSP Ibu Hela dan Pak Sekda Pak Dikdik, yang sudah memprakarsai hingga terbentuknya Mall Pelayanan Publik ini,” ujar Achmad zulkarnain.

Azul juga mengakui dengan adanya Mall Pelayanan Publik tersebut bukan hanya keinginan dari pihak Pemerintahan saja tapi masyarakat juga menghendaki kemudahan dan efisien waktu,serta tidak berbelit belit.

Jadi dengan adanya Mall Pelayanan Publik itu, buat masyarakat tidak perlu kemana-mana semua satu atap, “Misalkan masyarakat ingin mengurus pajak STNK, ternyata mereka KTPnya sudah habis, maka mereka bisa langsung untuk memperpanjang di Mall Pelayanan Publik,” kata salah satu masyarakat Cimahi terlihat gembira.

Jadi, lanjut Achmad zulkarnain bahwa Mall Pelayanan Publik tersebut bisa untuk memanjakan masyarakat,

“Sehingga membikin masyarakat itu berbahagia, dan merasa puas, dengan adanya rasa puas masyarakat, hal itu yang diinginkan oleh kami dan kawan di DPRD dan pemerintahan Kota Cimahi,” terangnya.

Dilihat oleh Dia bahwa MPP Cimahi sangat cukup besar dan luas, “Sehingga cukup menampung seluruh unsur -unsur yang akan bergabung di MPP ini, fasilitasnya sudah bagus, tinggal nanti pihak eksekutif akan berkoodinasi dengan teman-teman yang bertugas dalam pelayanan, bagaimana menciptakan sistem yang terintegrasi, jadi masyarakat yang datang kesini walaupun mereka memakai online tapi mereka dapat terlayani dengan cepat,” pungkasnya.(Remi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.