Perayaan Natal 2019 GBT Gloria Dilaksanakan Di La Oma Hotel & Resort Lembang

KBB,  Koranbangkit. 

Jemaat Gereja Bethel Tabernakel (GBT)  Gloria selama dua hari merayakan Natal bersama di La Oma Hotel & Resort Lembang yang dihadiri ratusan orang dari berbagai daerah.

Hari pertama Sabtu 14 Desember 2019 diadakan Ibadah Perayaan Natal di aula La Oma Hotel. Tema Natal kali ini adalah Menjadi Milik Kristus , Pdt. Freddy menjelaskan sesuai Galatia 3:29 “Dan jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah” yaitu jika kita percaya kepada Yesus maka kita menjadi milik Kristus dan juga menjadi keturuhan Abraham,  sehingga kita juga berhak menerima janji Allah.

Seperti diketahui di Perjanjian Lama, Allah pernah bersumpah demi diriNya sendiri kepada Abraham bahwa Abraham dan keturunannya akan diberkati berlimpah limpah. ” Karena kita telah percaya Yesus dan menerima Yesus sebagai Juru Selamat maka kita adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji Allah” jelas Pdt. Fredy.

 

Selesai mendengarkan Firman Tuhan, acara dilanjutkan dengan persembahan pujian dari Jemaat Daanmogot Jakarta dan tari tarian dari Jemaat Bandung diantaranya Linda,  Yeni, Pingkan,  Ellen,  Leo,  Anton Pangemanan dan Hartana Mulyadi,  mereka menari lagu Maumere dan memakai kostum Santaklaus serta Piet Hitam, hingga membuat perayaan Natal bertambah meriah.

Foto bersama Om Fredy dan tante, Santa Klaus dan Piet Hitam bersama keluarga jemaat.

 

Keesokan harinya Pdt. Fredy memberikan kesempatan kepada yang akan dibabtis,  ada terlihat sekitar 14 orang dibabtis, satu persatu jemaat yang dibabtis masuk ke dalam kolam dengan disaksikan keluarganya. “Kita telah percaya kepada Yesus dengan ucapan,  dengan baptisan ini kita telah percaya kepada Yesus dengan hati” jelas Pdt Fredy Yohanes yang biasa dipanggil Om Fredy ini,  sebelum acara baptisan kepada jemaat yang akan dibabtis.

Pdt. Fredy Yohanes sedang membabtis Evander B. Christian di kolam renang La Oma Hotel , Minggu 15/12/2019

 

Penulis: Benjamin Ch.

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply