RATUSAN MUDA MUDI ANTUSIAS IKUT PELATIHAN HASIL RESES DEWAN PSI KOTA BANDUNG CHRISTIAN JULIANTO BUDIMAN

Suasana Pelatihan Digital Marketing hari ke 1 di SMP SWADAYA, Jalan Terusan Pasirkoja Kota Bandung

Bandung, KORANBANGKIT.COM

Luar biasa antusias warga Kota Bandung mengikuti pelatihan dari hasil usulan reses anggota DPRD dari PSI, Christian Julianto Budiman.

Beberapa pelatihan yang dilaksanakan diantaranya pelatihan Digital Marketing, Fotografi, Design Fashion dan Managemen Lingkung Seni yang diadakan melalui Dinas Kebudayaan & Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, sebanyak 250 orang sudah terdaftar di panitia.

Dengan pelatihan ini diharapkan masyarakat diperlengkapi dengan ketrampilan digital marketing, dimana saat ini era teknologi berkembang cepat hingga diharapkan dengan pelatihan ini peserta bisa berkompetisi menghadapi era globalisasi.

Anggota Dewan Christianto Julianto Budiman yang juga Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

 

” Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung atau yang mewakili yang telah menyelenggarakan kegiatan ini hingga terselenggara dengan baik” Ujar Christian Julianto Budiman,Anggota Dewan dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) saat memberikan sambutan hari pertama pelatihan digital marketing 15 – 16 Juni 2022.

Dengan mengikuti pelatihan ini, para peserta diharapkan bisa memperoleh keterampilan tambahan dan dapat meningkatkan kualitas hidup”, tutup Christian yang merupakan anggota dewan termuda DPRD Kota Bandung.

Ben Christian

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.